Troopercustom PopUp Jakarta

Troopercustom PopUp Jakarta

Troopercustom dengan bangga memperkenalkan PopUp Store pertama kita setelah sekian lama Troopercustom hanya aktif di sosial media. Troopercustom PopUp Store kali ini berlokasi di Blackstone Garage Jalan Hang Jebat Raya 1A, Jakarta Selatan.

 

Perkenalan secara singkat Troopercustom Helmet adalah brand helm berkendara dengan karakter classic – vintage, dengan pengerjaan secara handmade dan sudah berlisensi SNI ( Standar Nasional Indonesia ). Troopercustom ingin menunjukkan bahwa produk dari Troopercustom tidak hanya berkarakter dari segi seni karya anak bangsa dengan di kerjakan oleh para perajin tanpa mengunakan alat-alat modern tetapi juga mengedepankan kualitas produk dan sudah mendapatkan lisensi SNI ( Standar Nasional Indonesia ). Jadi secara karakter dan keamanan sudah terjamin.

Para pelangan juga dapat memesan helm sesuai keinginan warna, desain, gambar atau sesuai dengan karakter para pelangan. Karena kami juga ingin mengajak para pelangan untuk bisa lebih melihat helm bukan hanya sebagai pelengkap dalam berkendara tetapi merupakan suat karakter dan suatu wadah untuk berekspresi yaitu helm.

 

Dengan demikian hadirnya Trooercustom PopUp Store ini kami berharap lebih dapat memperkenalkan brand Troopercustom dan lebih dekat dengan pelangan kami di Jakarta dan sekitarnya karena base Troopercustom berlokasi di Surakarta jadi ini salah satu solusi kepada pelangan dan calon pelangan untuk bisa melihat, mengenal secara langsung produk karya dari Troopercustom Helmet. Pemilihan lokasi yang strategis di Blackstone Garage juga salah satu upaya kami untuk lebih mempermudah akses dari para pelangan troopercustom Helmet.

 

Dalam pembukaan PopUp Store ini Troopercustom ingin menghadirkan beberaqpa konten yang menjadi beberapa pilar dari karakter troopercustom Helmet, antara lain : pameran Instalasi beberapa produk kollaborasi yang sudah pernah Troopercustom ciptakan, Kami juga akan Kollaborasi dengan Gardu House yang merupakan komunitas para pelaku seni gambar yang merespon produk dari Troopercustom, dan karena Troopercustom adalah brand helm berkendara pada hari minggu pagi Troopercustom bekerjasama dengan VonDutch & Motovillage untuk mengadakan sunmori ( Sunday Morning Ride ) yang di mulai dari Motovillage, Kemang dengan finish di Blackstone Garage, ada pula beberapa hiburan seperti musik Dj dan game untuk memeriahkan acara pembukaan Troopercustom PopUp Store.

 

Surakarta, 19 Oktober 2022

 

Troopercustom Helmet

Ig            : @troopercustom

Web      : www.troopercustom.com

Cp           : 0821-3563-4522

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.