Queenlekha Choppers X Troopercustom "The Wracked" Helmet

Queenlekha Choppers X Troopercustom "The Wracked" Helmet

Tidak berhenti berkarya dan membuat sebuah produk yang berkualitas, Troopercustom selalu megeksplore dan berkerjasama dengan berbagai seniman mulai dari seniman musik, gambar, kali ini Troopercustom mengeluarkan produk kollaborasi dengan Builder ternama Indonesia yang berasal dari kota Yogyakarta. Seniman motor ini mempuanyai panggilan akrab “Pak Yayack” yang mempunyai bengkel motor custom “Queenlecka Choppers

Berangkat dari kesamaan dalam hal craftmanship, Queenlekha Choppers berkarya di bidang Custom Motorcycle dan Troopercustom berkarya di bidang Custom Helmet. Kedua Brand tersebut berkerjasama untuk mengabungkan kedua karakter dalam sebuah karya helm yang didesain khusus baik secara model, desain dan detailing. Mengambil Ide Queenlekha Choppers dengan karakter raw tetapi difinishing secara rapi dan mengunakan kualitas material terbaik dari Troopercustom. Media helm yang digunakan untuk menuangkan ide Kollaborasi adalah helm Brawler, dimana helm model ini banyak diguanakan oleh para penguna motor-motor bergaya choppers. Helm di balut warna cat bergaya rusty, pernak pernik batu mote sebagai aksesoris yang menguatkan karakter nyentrik dan unik, dan ditambahi material kulit digunakan sebagai detailing yang sarat akan eksklusif sebuah karya yang dituangkan dalam sebuah helm.

Produk helm kollaborasi Queenlekha Choppers X Troopercustom diproduksi secara terbatas sebanyak 24 pcs helm dan dibanderol dengan harga 3,499,000 IDR. Produk kollaborasi ini akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2023 dan bisa cek di instagram @queenlekha_choppers & @troopercustom untuk info lebih detailnya.

More info :
Instagram : (at)troopercustom Web :
www.troopercustom.com Cp : 081532567967

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.