AlipJon Berkollaborasi dengan Troopercustom Helmet

AlipJon Berkollaborasi dengan Troopercustom Helmet

Troopercustom brand helm custom handmade yang berasal dari kota Solo kini berkollaborasi dengan seorang seniman nyentrik yang mengangap dirinya adalah “Meteor” ialah Alip Jon.  Alip Jon akan “menghancurkan” Troopercustom dengan 2 buah karya helm yang dibuatnya. 

 

Alip Jon membuat 2 buah karya yang mengunakan basic helm TX-80 Troopercustom sebagai media gambarnya. 2 buah karya ini berjudul “Gimme Gimme Versus” dan “Another Level Danger” . “Terinspirasi dari lagu Iggy Pop berjudul "Gimme Danger" dari album Raw Power & album "Vs." dari Pearl Jam. Lagu-lagu tersebut adalah lagu yang menemani gue setelah gue mengalami kecelakaan berkendara. Lagu-lagu itu adalah bagian dari perjuangan gue untuk tetap terus berkarya. Ya, berkarya dengan tangan kiri gue.Kalo ditanya kenapa helm? Hmm...kalo waktu itu gue ga pake helm, mungkin gue udah berkarya di dunia yang lain! Haha...”, Ucap Alip Jon. 

 

Karya kollaborasi Alip Jon X Troopercustom akan dirilis pada tanggal 1 Juni ekslusif di Official Webstore Troopercustom. www.troopercustom.com 

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.